Menyimpan Data Online Gratis

Salah satu web yang menyediakan fasilitas tempat penyimpanan data gratis adalah di 4shared.com. Nahh, buat Agan n Sista yang punya banyak data tapi nggak punya tempat buat nyimpennya, atau takut kehilangan data penting yang harus dibackup, di 4shared.com lah tempatnya. Mau menyimpan data banyak pun bisa, kapasitasnya ampe 15 Gb. Itu baru pake accounts free, belum lagi kalo pake accounts yang pro (berbayar) pasti lebih banyak lagi kapasitasnya.

Tapi di 4shared.com ini pake sistem berbagi file. Jadi file yang kita simpen di 4shared.com bisa didownload oleh pengguna 4shared yang lain. Tapi jangan khawatir, kalo kita  punya data penting yang orang lain nggak boleh tau, tinggal dikompres dulu filenya ke "rar" bisa pake winrar atau yang lainnya. Terus kita kasih password rar-nya. Di jamin aman, walaupun didownload orang, orang itu nggak bakalan bisa buka filenya. And ane juga belom dapetin software yang bisa gampang jebol password rar. Jadi no problem!! ^_^

Terus bagaimana cara daftar di 4shared?
Caranya gampang bangetnget dah, nie ane kasih tau:
1. Buka situs 4shared.com
2. Kalo udah kebuka, klik "Sign Up" di bagian kanan atas
3. Masukan alamat email kita. (Kalo Agan Sista lom punya email, harus bikin dulu di Yahoo atau Gmail. Karena ini adalah satu-satunya syarat jadi accounts 4shared).
4. Masukan password kita terserah, yang penting gampang diingat. Kalo Agan Sista orangnya pelupa, ane saranin dicatet aja.
5. Terakhir, masukan lagi password tadi, dan klik tombol "Sign Up"
Selesai..

Agan bisa nyimpen data online dan Agan juga bisa download file-file dari pengguna lain yang Agan dan Sista butuhin.. :D

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!!

Related product you might see:

Share this product :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. andimoell - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger